Jumat, 12 Februari 2016

Persiapan Untuk Berinvestasi

1.Pastikan bahwa Investasi sesuai untuk Anda. Berinvestasi di pasar saham melibatkan risiko yang mencakup kehilangan uang Anda selamanya. Sebelum berinvestasi, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki sarana untuk memenuhi kebutuhan finansial dasar Anda jika Anda kehilangan pekerjaan atau mengalami peristiwa bencana.

  • Pastikan Anda memiliki 3 sampai 6 bulan dari penghasilan Anda yang tersedia di rekening tabungan. Ini memastikan bahwa, jika Anda membutuhkan uang dengan cepat, Anda tidak perlu bergantung pada penjualan saham Anda. Bahkan saham yang "relatif aman" dapat berfluktuasi secara dramatis dari waktu ke waktu dan selalu ada kemungkinan saham Anda memiliki nilai lebih rendah daripada saat Anda membelinya pada saat Anda membutuhkan uang tunai.

  • Pastikan Anda memiliki asuransi yang Anda butuhkan. Sebelum menggunakan sebagian dari pendapatan bulanan Anda untuk diinvestasikan, pastikan Anda memiliki asuransi yang memadai untuk aset dan kesehatan Anda.

  • Ingatlah bahwa Anda tidak boleh bergantung pada uang investasi untuk meliput peristiwa bencana, karena investasi berfluktuasi dari waktu ke waktu. Misalnya, jika Anda menginvestasikan tabungan Anda di pasar saham pada tahun 2008 dan Anda juga harus menghabiskan 6 bulan tanpa bekerja karena sakit, Anda pasti terpaksa menjual saham Anda dengan potensi kerugian 50% karena penurunan pasar. saat itu Dengan memiliki tabungan dan asuransi yang memadai, kebutuhan dasar Anda akan selalu tercakup, terlepas dari volatilitas pasar saham.


2.Pilih jenis akun yang sesuai. Bergantung pada kebutuhan investasi Anda, ada beberapa jenis akun yang mungkin Anda pertimbangkan untuk dibuka. Masing-masing akun ini merupakan wahana untuk menyimpan investasi Anda.

  • Akun kena pajak mengacu pada akun di mana semua pendapatan dari partisipasi dalam akun dikenai pajak pada tahun di mana mereka diterima. Oleh karena itu, jika Anda menerima pembayaran bunga atau dividen, atau jika Anda menjual saham Anda untuk mendapatkan keuntungan, Anda harus membayar pajak yang sesuai. Selain itu, uang tersebut akan tersedia tanpa biaya, tidak seperti investasi pada akun pajak tangguhan.

  • Akun Pensiun Individu tradisional (IRA) memungkinkan Anda membuat taksiran pajak yang dapat dikurangkan, namun membatasi jumlah yang dapat Anda kontribusikan. IRA tidak mengizinkan Anda untuk menarik dana sampai Anda mencapai usia pensiun (kecuali jika Anda bersedia membayar denda). Anda akan dipaksa untuk mulai menarik dana pada usia 70 tahun. Penarikan ini akan dikenai pajak. Manfaat bagi IRA adalah bahwa semua investasi dalam akun dapat dikapitalisasi bebas pajak. Jika, misalnya, Anda memiliki US $ 1000 yang diinvestasikan dalam satu saham dan Anda menerima dividen sebesar 5% (US $ 50 per tahun), maka uang AS $ 50 dapat diinvestasikan kembali secara penuh, alih-alih dikurangi karena pajak. Artinya tahun depan anda akan mendapatkan 5% dari 1050 dollar.

  • Rekening pensiun Roth individu tidak memungkinkan Anda untuk membuat kontribusi yang dapat dikurangkan dari pajak, namun hal itu memungkinkan penarikan dana bebas pajak. Roth IRA tidak meminta Anda untuk melakukan penarikan pada usia tertentu, yang membuat mereka memiliki cara yang baik untuk mentransfer kekayaan ke ahli waris Anda.

  • Salah satu dari mereka bisa menjadi kendaraan yang efektif untuk diinvestasikan. Luangkan waktu untuk belajar lebih banyak tentang pilihan Anda sebelum mengambil keputusan.


3.Terapkan investasi konstan dalam dolar. Meskipun hal ini mungkin tampak rumit, investasi dolar konstan hanya mengacu pada fakta bahwa, dengan menginvestasikan jumlah yang sama setiap bulan, harga beli rata-rata akan mencerminkan harga rata-rata stok dari waktu ke waktu. Investasi konstan mengurangi risiko karena menginvestasikan uang dalam jumlah kecil secara berkala, Anda mengurangi kesempatan Anda untuk secara tidak sengaja melakukan investasi sebelum terjadi krisis. Inilah alasan utama mengapa Anda harus membuat jadwal rutin untuk investasi bulanan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mencoba mengurangi biaya, karena saat saham turun, investasi bulanan yang sama akan membeli lebih banyak saham dengan biaya lebih rendah.

  • Ketika Anda menginvestasikan uang dalam sebuah tindakan, Anda membeli saham dengan harga tertentu. Jika Anda bisa menghabiskan $ 500 per bulan dan tindakan yang Anda suka berharga $ 5, Anda bisa membayar 100 saham.

  • Dengan menginvestasikan sejumlah uang dalam sebuah tindakan setiap bulan (misalnya, misalnya, $ 500), Anda dapat menurunkan harga yang Anda bayar untuk saham Anda dan, karenanya, menghasilkan lebih banyak uang saat harga saham naik, karena biaya yang lebih rendah.

  • Hal ini disebabkan fakta bahwa ketika harga saham turun, harga US $ 500 per bulan Anda akan dapat membeli lebih banyak saham dan, ketika harga naik, US $ 500 per bulan akan membeli lebih sedikit saham. Hasil akhir dari rata-rata harga beli akan berkurang seiring berjalannya waktu.

  • Penting untuk diingat bahwa yang sebaliknya juga benar, yaitu jika saham terus meningkat, kontribusi biasa Anda akan membeli lebih sedikit dan lebih sedikit saham, yang akan meningkatkan harga beli rata-rata Anda dari waktu ke waktu. Namun, tindakan Anda juga akan meningkatkan harga Anda, sehingga Anda tetap akan mendapatkan keuntungan. Kuncinya adalah memiliki pendekatan disiplin investasi pada interval reguler, terlepas dari harga, dan menghindari "oportunisme di pasar".

  • Pada saat yang sama, kontribusi Anda yang sering dan kecil menjamin bahwa Anda tidak akan menginvestasikan jumlah yang relatif besar sebelum terjadi kecelakaan pasar, sehingga mengurangi risikonya.


4.Jelajahi kapitalisasi, Kapitalisasi adalah konsep investasi yang esensial dan mengacu pada tindakan (atau aset apa pun) yang menghasilkan pendapatan berdasarkan penghasilan yang diinvestasikan sebelumnya.

  • Hal ini paling baik dijelaskan dengan sebuah contoh. Misalkan Anda menginvestasikan US $ 1000 dalam satu saham dalam setahun dan saham tersebut memberi Anda dividen 5% per tahun. Pada akhir tahun pertama, Anda akan memiliki US $ 1050. Pada tahun kedua, saham tersebut akan membayar 5% yang sama, namun sekarang persentase tersebut akan didasarkan pada 1050 dolar yang Anda miliki. Akibatnya, Anda akan menerima dividen sebesar US $ 52,50, tidak seperti US $ 50 untuk tahun pertama.

  • Seiring waktu, ini bisa menghasilkan pertumbuhan yang sangat besar. Jika Anda membiarkan $ 1000 tetap di akun mendapatkan dividen 5%, dalam 40 tahun, nilainya akan mencapai lebih dari $ 7.000. Jika Anda menyumbang tambahan US $ 1000 per tahun, akan bernilai US $ 133.000 dalam 40 tahun. Jika Anda sudah mulai memberikan kontribusi $ 500 per bulan di tahun kedua, nilainya akan mencapai $ 800.000 setelah 40 tahun.

  • Ingatlah bahwa ini adalah sebuah contoh, jadi kita berasumsi bahwa nilai saham dan dividen tetap konstan. Kenyataannya, kemungkinan akan meningkat atau menurun, yang bisa menghasilkan uang lebih banyak atau kurang setelah 40 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar