Senin, 29 Februari 2016

Fokus Pada Masa Depan Terhadap Pilihan Investasi Anda

1.Sabarlah Kendala utama yang membuat investor tidak melihat efek kapitalisasi yang besar adalah kurangnya kesabaran. Sebenarnya, sulit untuk melihat keseimbangan kecil tumbuh perlahan dan, dalam beberapa kasus, uang hilang dalam jangka pendek.

  • Cobalah untuk mengingat bahwa itu adalah permainan yang sangat panjang. Kurangnya keuntungan yang besar dan segera tidak boleh dianggap sebagai tanda kegagalan. Misalnya, jika Anda membeli sebuah tindakan Anda bisa menunggu untuk melihat apakah itu berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian. Seringkali, sebuah tindakan akan jatuh sebelum naik. Ingatlah bahwa Anda akan membeli sebuah perusahaan tertentu dan, dengan cara yang sama seperti Anda tidak akan berkecil hati jika nilai pom bensin Anda jatuh lebih dari seminggu atau sebulan, Anda seharusnya tidak berkecil hati jika nilai saham Anda berfluktuasi. Fokus pada keuntungan perusahaan dari waktu ke waktu untuk mengukur keberhasilan atau kegagalan mereka dan tindakan akan mengikuti pola yang sama.


2.Jauhkan irama. Konsentrasilah pada irama kontribusi Anda. Pandu diri Anda dengan jumlah dan frekuensi yang telah Anda pilih, dan biarkan investasi Anda terakumulasi perlahan.

  • Anda harus memanfaatkan harga rendah. Investasi konstan di pasar adalah strategi yang terbukti dan benar untuk menghasilkan kekayaan dalam jangka panjang.  Di sisi lain, semakin sedikit harga saham, semakin banyak kenaikan nilai yang dapat Anda harapkan di masa depan.


3.Tetap terinformasi dan waspada. Di era ini, dengan teknologi yang bisa memberi Anda informasi secara instan, sulit untuk melihat beberapa tahun ke depan, sambil melacak saldo investasi Anda. Namun, mereka yang melakukan secara bertahap akan membangun bola salju mereka sampai mereka mengumpulkan kecepatan dan membantu mereka mencapai tujuan keuangan mereka.

4.Tetap saja Hambatan kedua untuk mencapai kapitalisasi adalah godaan untuk mengubah strategi Anda dengan mengejar pengembalian investasi Anda dengan cepat dan keuntungan baru-baru ini atau dengan penjualan investasi dengan kerugian baru-baru ini. Hal ini, pada kenyataannya, berlawanan dengan apa yang benar-benar dilakukan oleh investor yang benar-benar sukses.

  • Dengan kata lain, jangan mengejar kembali. Investasi dengan imbal hasil yang sangat tinggi bisa berubah dan turun dengan sangat cepat. "Mengejar kembali" sering bisa menjadi bencana.  Ikuti strategi asli Anda, dengan asumsi Anda merencanakannya dengan baik.

  • Tetap di dalam dan hindari memasuki dan meninggalkan pasar sering. Sejarah menunjukkan bahwa berada di luar pasar selama empat atau lima hari kenaikan nilai terbesar setiap tahunnya bisa menjadi perbedaan antara menang dan kehilangan uang. Anda tidak akan mengenali hari-hari itu sampai mereka lulus.

  • Hindari oportunisme di pasar. Misalnya, Anda mungkin tergoda untuk menjual saat Anda merasa bahwa pasar bisa turun atau terhindar dari investasi karena Anda merasa ekonomi sedang dalam resesi. Penelitian telah menunjukkan bahwa pendekatan yang paling efektif adalah berinvestasi pada kecepatan yang stabil dan menggunakan strategi investasi konstan dalam dolar yang telah dibahas.

  • Studi telah menemukan bahwa orang-orang yang hanya berinvestasi dengan mantap dalam dolar dan tidak berhenti berinvestasi, mendapatkan hasil yang lebih baik daripada orang-orang yang mencoba mengantisipasi pasar, menginvestasikan jumlah tetap setiap tahun di tahun baru atau menghindari tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar